Terkini

Pages

Categories

Search



Bangka tengah Segera Miliki Satpas Prototipe, Pertama Di Bangka Belitung

Bangka tengah Segera Miliki Satpas Prototipe, Pertama Di Bangka Belitung

by
Januari 7, 2022
PELAYANAN, POLISI KITA, SAT LANTAS, SIM
No Comment

humas.polri.go.id – bangka tengah, Kabupaten Bangka tengah segera miliki Satpas (Satuan Penyelenggara Administasi Sim) Prototipe yang akan segera di bangun dalam waktu dekat di Komplek Perkantoran Pemkab. Bangka tengah.

akan menjadi pertama di kepulauan Bangka belitung, Satpas Prototipe ini diharapkan pelayanan polri khususnya Penerbitan Sim terus berkembang menjadi lebih baik dan optimal karena didukung sarana prasarana gedung maupun ruang ujian teori dan lapangan ujian praktik yang memadai sesuai standar pelayanan yang ditetapkan, dan juga memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas kompetensi pengemudi sekaligus untuk mendukung program aksi keselamatan berlalu lintas.

“jika tidak ada kendala segera dibangun, prosesnya sudah cukup lama, mulai dari pengajuan, hibah lahan dari pemkab bangka tengah dan beberapa pengkajian kami mohon doanya ini segera terealisasi”, ucap Akbp. Risya.

Luas bangunan utama Gedung Satpas Prototype Polres Bangka tengah ini kurang lebih seluas 12.000 meter persegi dari luas lahan seluas 13.000 meter persegi yang bertempat di komplek Perkantoran, Hibah dari pemerintahan Kabupaten Bangka tengah direncanakan akan dimulai pembangunan pada tahun ini dengan anggaran Dipa Polri sebesar Rp. 16.735.617.000,-  yang mana bangunan prototype ini secara desain grafis sudah ditentukan oleh Korlantas Polri Struktur bangunan, aturan dan arsitekturnya sudah ditentukan karena sesuai standar.

“pelayanan berbasis IT, Penyelenggaran SIM akan lebih mudah, cepat dan nyaman serta celah untuk KKN tidak ada, ini sejalan dengan komitmen zona integritas polres Bangka tengah wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan menuju wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani”, tambah Kapolres angkatan tahun 2000 ini.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *