Terkini

Pages

Categories

Search



Razia KRYD Polres Bateng, Petugas dapati supir bus belum Vaksinasi

Razia KRYD Polres Bateng, Petugas dapati supir bus belum Vaksinasi

by
Desember 5, 2021
GIAT BIN & OPS, POLISI KITA
No Comment

 Humas.polri.go.id РBangka tengah, dalam rangka cipta kondisi menjelang nataru (natal dan tahun baru) polres Bangka tengah gelar razia dan pemeriksaan kendaraan (4/12/2021).

Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka tengah Akp. M. Riduan polres Bangka tengah mengelar razia kendaraan dan tempat-tempat rawan di sekitar kecamatan Koba kabupaten Bangka tengah.

Cara bertindaknya Akp. Riduan membagi tim menjadi 2 kelompok, kelompok pertama dengan lokasi cafe, tempat keramaian dan tempat rawan kejahatan yang dipimpin oleh Ipda. Rian dan kelompok kedua dipimpin oleh Iptu Eddy syuhaidi dengan sasaran melakukan razia pada kendaraan yang melintas di jalan utama Soekarno Hatta atau di depan puskemas Koba.

“Sasaran kita sudah jelas, Pertama protokol kesehatan dan pengecekan vaksinasi jika ada yang belum di vaksin segera diajak untuk vaksin di Polsek Koba dan sasaran selanjutnya adalah pelaku kriminalitas 3C ( curat, curas dan curanmor)”, terang Akp. Riduan.

Dari hasil pemeriksaan sebagian besar pengguna kendaraan yang melintas razia sudah melaksanakan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

“saksi yang diberikan kepada pengendara yang tidak taat protokol kesehatan kita lakukan saksi teguran dan yang belum vaksin segera kami ajak vaksin karena kami buka gerai vaksin malam ini”, ucap Akp. Riduan.

Petugas juga mendapati sopir bus antar Kota yang melintas belum melaksanakan vaksinasi dan beberapa penumpang belum di vaksin. Atas persetujuan sopir bus tersebut mau dilakukan vaksinasi oleh tim vaksinator klinik polres Bangka tengah yang membuka gerai di Polsek Koba tidak jauh dari tempat razia dilaksanakan.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *