Terkini

Pages

Categories

Search



Waka Polres BAngka tengah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Koba

Waka Polres BAngka tengah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Koba

by
September 17, 2021
BINKAM, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment

humas.polri.go.id – Bangka tengah, Kompol. M Hasbi berpatroli memantau Pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksinasi di wilayah kecamatan koba kabupaten bangka tengah (jumat, 17/09/2021).

kompol hasbiDitemui di Gerai Vaksinasi Sat lantas polres bangka tengah Waka polres bangka tengah menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi harus terus di gencarkan,  perintah oleh Kapolres bangka tengah untuk memprioritas kegiatan vaksinasi di kabupaten bangka tengah.

“Perintah Kapolres Bangka tengah jelas Vaksinasi menjadi program prioritas sehingga harus digencarkan dan disosialisasikan hingga ke desa-desa”, Ucap Kompol. Hasbi

Kompol. Hasbi berkeliling ke gerai vaksinasi di wilayah kecamatan koba yang mana antara lain : gerai vaksinasi di RSUD kab. bangka tengah, Sat Lantas bangka tengah dan Kantor Partai PDI berok kec. koba yang berjalan dengan baik dan masyarakat cukup ramai melaksanakan vaksinasi.

Waspada berita hoak terkait vaksinasi, Kompol Hasbi menyatakan bahwa Vaksinasi covid-19 aman sampai dengan saat ini warga bangka tengah tidak mengalami kendala yang berarti adapun gejala yang timbul pasca vaksinasi merupakan reaksi dari vaksin tersebut bekerja didalam tubuh.

“Jangan Percaya berita hoax, Selama ini masyarakat yang vaksin aman kalo ada gejala demam, pegal, ngantuk itu reaksi vaksin berkerja dalam tubuh dan memang begitu”, tambahnya.

Kompol Hasbi juga berharap masyarakat tidak takut dan bahkan mengancam akan menindak tegas bagi masyarakat yang menyebarkan atau bahkan membuat berita bohong terkait vaksinasi di kab. bangka tengah.

“jangan Takut di vaksin sebelum di vaksin ada dokter yang memeriksa terlebih dahulu sudah di vaksin juga di pantau oleh dokter dan saya menghimbau jangan menyebarkan berita bohong akan kami tindak tegas”, tutupnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *