Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolda Babel Secara Simbolis Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Publik Terpadu Polres Bateng

Kapolda Babel Secara Simbolis Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Publik Terpadu Polres Bateng

by
April 23, 2021
GALERI, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

Humas.polri.go.id-Bangka TengahKepolisian Resor (Polres) Bangka Tengah mulai melakukan pembangunan gedung pelayanan publik terpadu dan kantor Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim).

Kegiatan peletakan batu pertama di halaman Polres Bangka Tengah ini dihadiri langsung Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjend Pol Anang Syarief hidayat, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Para PJU Polres Bangka Tengah, Unsur Forkompimda, dan tamu undangan lainnya.

Dimulainya pembangunan tersebut diawali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat bersama Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo dan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Kamis, 22 April 2021.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, pembangunan gedung satu atap di lingkup polres Bangka Tengah tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat

Tujuan pembangunan gedung satu atap merupakan langkah polri dalam melayani masyarakat yang cepat dan tepat, serta ingin memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat ditengah situasi pandemi,” kata Slamet, Kamis (22/4/2021).

Ia menjelaskan, luas bangunan gedung satu pintu yang akan dibangun adalah 18 m² x 11 m², yang terdiri dari ruang satreskrim, pelayanan SKCK, sidik jari, perpanjangan SIM dan fasilitas lainnya.

Menurutnya, dana pembangunan gedung pelayanan satu atap tak luput dari bantuan pemerintah daerah Bangka Tengah, DPRD, dan Instansi terkait.

“Untuk anggaran yang tersedia saat ini baru satu lantai dan mohon bantuan dan dukungan pihak terkait untuk melanjutkan pembangunan lantai dua. Dan kami ucapkan terima kasih bantuan pemda atas hibah tanah yang sudah dilengkapi dokumen hibah,” kata Slamet.

Sementara itu Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Pemda Bangka Tengah, DPRD yang telah mesuport dan membantu pembangunan gedung.

“Jadi pembangunan yang dilakukan ini adalah bantuan dari Pemda yang asalnya adalah dari rakyat, oleh karena itu harus dikembalikan ke rakyat, di mana wujudnya adalah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya kepada awak media.

Menurutnya setiap masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang sama dan terbaik.

“Harapannya gedung ini nantinya dapat bermanfaat dan difungsikan maksimal bagi pelayanan kepolisian terhadap masyarakat dan kepada seluruh personel Polres Bangka Tengah agar menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,semua butuh proses, karenanya mari terus memberikan langkah terbaik pada rakyat dalam segala aspek kehidupan, baik dalam bidang kemasyarakatan, bernegara dan lainnya,” pesan Anang.” ungkap Anang.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *