Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek Koba Bagikan 100 paket Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan

Kapolsek Koba Bagikan 100 paket Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan

by
April 19, 2021
GALERI, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

Kapolsek Koba Iptu Martuani beserta Anggota melakukan pembagian Takjil Gratis kepada warga dan pengguna jalan di jalan bundaran ikan Koba kec.koba kabupaten Bangka tengah

Kapolsek Koba Iptu Martuani mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh polsek koba ini terkait dengan pembagian takjil kepada warga masyarakat hari ini adalah, salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dan kemudian juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian kususnya di wilayah hukum polsek koba” ujarnya

“Selain berpuasa dan menyambut bulan suci ramahdan, ini juga merupakan suatu sarana dalam hal menyampaikan himbawan dan sosialisai tentang protokol kesehatan covid-19 kepada warga setempat juga pengguna jalan yang melintas bundaran ikan Koba agar selalu mematuhi Prokes kesehatan.

“Pembagian takjil hari ini sebanyak 100 paket dan waktunya pada saat menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan pembagian takjil ini bukan hanya kali ini saja namun dilakukan setiap satu minggu sekali. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa,” ujar Martuani kepada wartawan.

Selain kegiatan bagi-bagi takjil, kata Martuani, Polsek Koba juga melakukan kegiatan rutin lainnya, yaitu Patroli Tarawih dan Patroli Sahur.

“Patroli Tarawih itu personil kita datang ke masjid-masjid dan melakukan pengamanan di sana, dan Patroli Sahur itu personil kita berpatroli keliling untuk mengingatkan masyarakat bahwa telah waktunya sahur,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihak kepolisian Polsek Koba juga melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat yang berkumpul di tempat-tempat penjualan takjil saat menjelang berbuka, imbauan tersebut berisi ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Kapolsek menghimbau IPTU Martuani kepada seluruh masyarakat harus peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing. Selama pandemi covid-19 ikutilah anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *