Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolsek koba salurkan 220 paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74

Kapolsek koba salurkan 220 paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74

by
Juni 19, 2020
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

humas.polri.go.id-bangka tengah,Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Koba AKP. DEDI NUARY, S.H, S.I.K bersama anggotanya secara Door To Door menyalurkan bantuan berupa paket sembako dalam rangka hari bhayangkara ke -74 kepada warga kurang mampu yang terdampak virus covid-19.

Pemberian bantuan beras tersebut dilakukan dengan menyambangi satu persatu rumah warga secara door to door yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama pandemi Virus Covid-19.

Pemberian bantuan beras di laksanakan dengan door to door dimana anggota Polsek koba langsung mendatangi warga yang akan menerima paket sembako tersebut dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antaran social distancing, memakai masker dan cuci tangan pakai sabun setelah aktifitas.

Pembagian dengan cara door to door tersebut di maksudkan agar semakin mendekatkan antara anggota Polri dengan warga masyarakat, di samping itu dengan mendatangi langsung kerumah warga maka akan tahu kondisi sebenarnya warga tersebut.

Kapolsek Koba, DEDI NUARY, S.H, S.I.K mengungkapkan kegiatan bhakti sosial (baksos) ini dalam rangka hari bhayangkara yang ke -74 serta polri peduli warga yang terdampak virus Covid-19, sebagai bentuk kepedulian dari Polri.

Disela-sela Pergerakan itu, Kapolsek koba mengatakan, Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 ini dengan membagikan sedikitnya 220 Paket sembako untuk masyarakat terdampak akibat pandemi virus Covid-19.

“Kami juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak covid-19 di tengah adanya pandemi virus Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya

Di sela penyerahan bantuan ini kapolsek juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan New Normal serta upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti menghindari kerumunan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah,beraktivitas di rumah serta pola hidup bersih.

“Sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan,” ujar kapolsek koba



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *