Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Bangka Tengah Dampingi Distrisbusi 1000 Paket Sembako PC NU Bateng

Kapolres Bangka Tengah Dampingi Distrisbusi 1000 Paket Sembako PC NU Bateng

by
Mei 22, 2020
HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

humas.polri.go.id – bangka tengah, Para pengurus Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (NU ) Kabupaten Bangka Tengah, Jumat 22 April 2020, membagi paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah bangka tengah

Adapun sembako yang akan dibagiakan di seluruh Kecamatan Di Kab. Bangka Tengah sebanyak 1000 sebako yang dilakukan pemberian sembako secara simbolis sebanyak 15 paket sembako yang dilakukan oleh ketua PCNU Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah dan unsur Muspida Bangka Tengah

Ketua PCNU Bateng Ustadz Maftuh Ali yang didampingi Ali Sekjen PC NU Bangka Tengah Alim dan Sekjen Muhammadyah Bangka Tengah Erwin turun membagikan paket sembako ke wilayah kab. bangka tengah bersama Kasatlantas Polres Bateng Iptu Waliyudin.

Ustad Maftuh Ali mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama, untuk membantu masyarakat yang terdamapak pandemi covid-19 di wilayah kab.bateng

“Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam pencegahan wabah Virus Corona, Covid-19,” ujarnya

Dikatakannya, sebagai organisasi kemasyarakatan NU memiliki peran besar bagi bangsa dan khususnya umat Islam di Bangka Tengah. Sehingga NU merasa perlu melakukan pembagian paket sembako ini utk membantu masyarakat dari dampak pandemi virus Corona Covid-19.

“Kami juga NU Bateng memberi imbauan kepada masyarakat agar melaksanakan solat idul fitri dirumah aja dan tidak melaksanakan mudik ditengah pandemi covid-19” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengharapkan agar masyarakat kab bateng tetap tenang dan waspada akan virus corona. Dengan menjaga kesehatan dengan membiasakan berolahraga dan berjemur pagi hari dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan secara berkala.

Kemudian, lanjutnya, melakukan physical distancing (menjaga jarak), menghindari kerumunan atau kegiatan yang dihadiri banyak orang. Juga mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak mendesak. Bersama pemerintah bekerjasama untuk menahan laju penyebaran virus. Serta, secara berkala mendapatkan informasi terkait perkembangan penanganan virus melalui satgas covid-19.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *