Terkini

Pages

Categories

Search



10 Penekanan Kapolres Bangka Tengah Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

10 Penekanan Kapolres Bangka Tengah Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

by
Februari 17, 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

IMG_4867humas.polri.go.id – bangka tengah, Dalam rangka Upacara Peringatan Hari kesadaran Nasional yang di perintai setiap tanggal 17 pada setiap bulannya kapolres memberikan kepada personil polres bangka tengah(17/02/2020).

Pada hari senin Pagi, Polres bangka tengah melaksanakan Upacara Hari kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Kapolres Bangka tengah yang diikuti oleh seluruh Personil polres bangka tengah dan Polsek Jajaran.

Upacara Penaikan Bendera merah Putih ini langsung diinspekturi oleh Akbp. Slamet Adi Purnomo dan bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda. Riki Alim Budiman serta perangkat Upacara dari Sat sabhara polres bangka tengah.

Dalam amanatnya Kapolres bangka tengah Berpesan  kepada seluruh personil polres bangka tengah untuk Menyiapkan diri fisik dan mental serta sarana prasaranan karena akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati bangka tengah.

Akbp. Slamet Adi juga menyampaikan agar personil tidak bosan untuk melaksanakan KRYD (kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres bangka tengah secara berkesinambungan.

Sebelum menutup Amanatnya Kapolres bangka tengah membeberkan 10 penekanan kepada perosnil polres bangka tengah antara lain : pertama, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. Kedua, Memperhatikan faktor Keamanan dan Keselamatan di tempat tinggalnya dan menjaga kesehatan. Ketiga, Lebih Proaktif dan lebih meningkatkan kegiatan patroli di tempat rawan gangguan kamtibmas. Keempat, Selesaikan Potensi konflik agar tidak melebar. Kelima, laksanakan kerjasama Lintas sektoral dalam upaya Pencegahan konflik sosial. Keenam, tingkatkan kedisiplinan pribadi dan satuan kerja. ketujuh, Periharalah sikap, tingkah laku dan tutur kata dalam menjalani hubungan dengan rekan sesama kerja maupun masyarakat. Kedelapan, Hindari sikap Arogansi, Iri , dengan dan sombong. Kesembilan, jangan pernah berhenti untuk selalu berusaha meningkatkan kemampuan dan keterampilan dan terakhir bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *