Terkini

Pages

Categories

Search



Bersama Habaib dan Masyarakat, Kapolres Bateng : Laporkan segera, jika ada yang berbau Radikalisme dan Terorisme

Bersama Habaib dan Masyarakat, Kapolres Bateng : Laporkan segera, jika ada yang berbau Radikalisme dan Terorisme

by
Oktober 17, 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

tribratanewsbangkatengah.com – kapolres bangka tengah Akbp. Slamet Ady Purnomo,SIK,SH,MH bersilaturahmi kepada habaib dan ulama di Pendopo Bupati bangka tengah sekaligus menghadiri acara Tabliq Akbar ceramah Agama di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Simpang Perlang kecamatan Koba kabupaten bangka tengah, pada Rabu (19/10/2019).

adapun yang hadir pada acara tersebut antara lain Ustadz Fadlillah merupakan Kabag Kesra Setda Pemkab bangka tengah, Yuhanda selaku Ketua FKUB Bangka tengah , Al Habib Muhammad bin Utsman, Habib Nizar, Ustadz Khoirul faizin, KH. Sahrudin Arsyad, Al Ustadz Abdul Maksun dan Al Ustadz Muhammad Yunus dan masyarakat.

pertama-tama kapolres bangka tengah memeperkenalkan diri sebagai kapolres bangka tengah yang baru yang mana kurang lebih baru 1 bulan menjabat dan selama 1 bulan tersebut Kapolres bangka tengah telah bersilaturahmi ke masjid-masjid, MUI, NU dan Ponpes, dan kali ini  berkesempatan bersilaturahmi kepada para habaib dan para kyai.

lanjutnya Akbp. Slamet menyatakan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden republik indonesia tahun 2019.

“Mari bersama kita menjaga Situasi kamtibmas di Bangka tengah ini selalu Kondusif, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019,” ucap AKBP Slamet.

Kapolres juga menjelaskan tentang bahayanya berita hoax yang mengarah kepada paham radikalisme dan terorisme, tentunya jika sudah radikal maka sudah pasti akan menjadi teroris. dan jika ada berita hoax agar tidak untuk disebarkan tentunya dapat membahayakan lingkungan sekitar dan jika ada yang berbau tentang radikalisme dan terorisme agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Laporkan segera, jika ada yang berbau Radikalisme dan Terorisme ini,” Ajak AKBP Slamet.

disambut oleh kabag kesra pemkab kabupaten bangka tengah, Fadillah mengatakan pihaknya juga telah berkomunikasi kepada para Habaib dan Ulama serta tokoh Agama lainnya untuk bersama menjaga Situasi kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden republik indonesia terpilih.

“Sejauh ini penceramah di Bateng bagus, tidak pernah mengarah ke arah radikal ataupun teror. Islam merupakan Agama yang selalu menuntun umat ke arah yang baik, begitupun agama lainnya,” ucap Fadillah.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *