Terkini

Pages

Categories

Search



Ketua Daerah Bhayangkari Babel Motivasi Pelajar SMK 1 Simpangkatis dan Beri Buku Kreasi Budaya Indonesia

Ketua Daerah Bhayangkari Babel Motivasi Pelajar SMK 1 Simpangkatis dan Beri Buku Kreasi Budaya Indonesia

by
Oktober 5, 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

WhatsApp Image 2019-10-04 at 11.43.27tribratanewsbangkatengah-bangkatengah, Ketua Daerah Bhayangkari bangka belitung melaksanakan kunjungan ke sekolah SMK 1 Simpang katis kabupaten bangka tengah dan memberikan bantuan berupa buku yang berjudul kreasi Budaya Daerah indonesia pada jumat pagi di aula Workshop Smk negeri 1 simpang katis.(4/10/2019).

Ketua daerah bhayangkari kep. bangka belitung Ibu shinta istiono bersama pengurus daerah bhayangkari kep. bangka belitung melaksanakan kunjungan ke SMK negeri 1 simpang katis bangka tengah. kegiatan ini didampingi pula Ketua Bhayangkati cabang bangka tengah Ibu. Selly Slamet Ady bersama pengurus, Waka polres bangka tengah Kompol. Sahbaini,SH,MH dan Kapolsek Simpang katis Akp. Raden Hasir,SH,MH.

kegiatan berlangsung di aula workshop SMK Negeri 1 yang dihadiri oleh seluruh pelajar dati tingkat X sampai XII berikut kepala sekolah, Guru dan Staf SMK negeri 1 simpang katis. kegiatan di buka oleh kata sambutan Kepala sekolah SMK negeri1 simpang katis yang mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan bhayangkari di SMK 1 simpang katis.

WhatsApp Image 2019-10-04 at 11.40.22

kemudian dilanjutkan sambutan dari Ibu Shinta istiono yang disambut tepuk tangan meriah oleh para pelajar. Ketua Daerah bhayangkari babel ini memberikan motivasi serta arahan kepada pelajar agar terus meningkatkan ilmu pengetahuan teknologi dan teknik karena dimasa sekarang banyak perusahan yang membutuhkan.

disambung lagi oleh ibu Shinta Istiono bahwa kunjunganya kemari juga memberikan bantuan berupa Buku yang berjudul Kreasi Budaya Indonesia yang di buat oleh Ibu-ibu bhayangkari untuk menambah wawasan pelajar.

“kami juga akan memberikan buku Kreasi Budaya indonesia yang dibuat oleh Ibu-ibu bhayangkari atau isrti-istri bapak polisi jadi adek-adek juga¬† bisa kreatif dan produktif jangan mau kalah dengan yang sudah ibu-ibu” ucap Shinta Istiono dengan canda.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *