Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Bangka tengah Silahturahmi ke Kelompok Alumni Mahasiswa dan Akademisi Bangka tengah

Kapolres Bangka tengah Silahturahmi ke Kelompok Alumni Mahasiswa dan Akademisi Bangka tengah

by
September 30, 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

tribratanewsbangkatengah.com – bangka tengah, Silaturahmi Kapolres Bangka Tengah dengan kelompok alumni Mahasiswa yang tergabung dalam KAHMI, alumni Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah,  pengurus Universitas Terbuka Koba, dan akademisi.(30/09/2019).

Pada hari Senin tanggal 30 September 2019 pukul 10.30 WIB Kapolres bangka tengah Akbp. Slamet Ady Purnomo,SIK,SH,MHmenggelar kegiatan Silaturahmi Kapolres Bangka Tengah dengan kelompok aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi KAHMI, Ikatan Mahasiswa Universitas Terbuka Koba serta kalangan Akademisi di Gubuk Kopi kecamatan koba kabupaten bangka tengah.

hadir pada kegiatan tersebut antara lain  Kabag Ops Polres Bangka Tengah Akp. Andi Purwanto,SIK, Kasat Intelkam Polres Bangka Tengah Iptu. Reynaldi guzel,SIK, Kabid Politik dinas Kesbangpol Bangka Tengah, Sdr. Aryono, Dinas Pendidikan Prov. Kep. Babel, Sdr. Sihono Widodo, Sdr. Apri Panjupi, Anggota DPRD Bangka Tengah, aktivis KAHMI, Sdr. Tamimi, Ketua KAHMI, Wahyu, Mantan IMM, Bawaslu Bangka Tengah, Syahrial, aktivis KAHMI, Tokoh masyarakat Koba, Jackie pengurus Pokjar UT Koba dan Anggota KAHMI dan perwakilan Mahasiswa UT Koba.

dalam sambutanya Kapolres bangka tengah Menghaturkan rasa terima kasih atas kehadiran undangan meskipun kegiatan ini dilaksanakan mendadak danum kegiatan hari ini hanya silaturahmi dan juga untuk membuka diskusi guna membahas situasi Nasional saat ini.

Akbp. Slamet menyatakan silaturahmi ini gunakan untuk berdiskusi terkait perkembangan situasi nasional dan berdiskusi apa yang bisa kita lakukan di daerah kita sehingga berdampak positif dalam membangun daerah serta membangun karakter masyarakat dan generasi agar menjadi lebih baik.

“silaturahmi ini kita gunakan untuk berdiskusi terkait perkembangan situasi nasional dan berdiskusi apa yang bisa kita lakukan di daerah kita sehingga berdampak positif dalam membangun daerah serta membangun karakter masyarakat dan generasi agar menjadi lebih baik”, ucap Akbp. slamet.

disambung oleh sdr. Tamimi selaku ketua KAHMI menyatakan Selagi hak masyarakat dalam menyampaikan pendapat turun ke jalan masih ada  kami harap pihak Kepolisian menghargai dan mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut. Penyampaian aspirasi selagi tidak anarkis tidak masalah dan KAHMI juga membantu pihak Kepolisian dalam mengarahkan kelompok milenial atau anak muda agar tidak terjebak dalam arus kearah negatif.

WhatsApp Image 2019-09-30 at 13.29.33



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *