Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Bangka tengah Siagakan 482 Personil Gabungan pada Pilkades Serentak Kabupaten Bangka tengah

Polres Bangka tengah Siagakan 482 Personil Gabungan pada Pilkades Serentak Kabupaten Bangka tengah

by
Oktober 27, 2018
GALERI, GIAT BIN & OPS, HEADLINE, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

tribratanewsbabel.com – bangka tengah, Kapolres bangka tengah Mengambil Alih Apel siaga pengaman pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di kabupaten bangka tengah pada sabtu pagi di halaman mapolres bangka tengah. (27/10/2018).

Kapolres bangka tengah Akbp. Edison ludi bard sitanggang,S.ik memimpin langsung Apel Siaga dalam rangka pengaman Pilkades kabupaten bangka tengah tahun 2018 di halaman mapolres bangka tengah. apel ini dihadiri oleh seluruh personil polres bangka tengah dan ditambah personil Bawah kendali operasi (BKO) polda kep. baangka belitung.

dalam arahanya Akbp. edison sitanggang,sik menekankan untuk selalu siaga dan memonitor situasi agar tidak ada gejolak yang dapat menggangu kondusifitas selama pemilihan berlangsung dan jangan underistimed pada pilkades ini serta personil dilarang keras untuk melakukan politik praktis pada pilkades di kabupaten bangka tengah.

WhatsApp Image 2018-10-27 at 08.21.23pada pilkades serentak tahun 2018 ini di ikuti sebanyak 15 desa di kabupaten bangka tengah dan tps yang berjumlah 43 yang tersebar di masing-masing desa / kelurahan dan polres bangka tengah juga mensiagakan sebanyak 482 personil termasuk Bko polda kep. babel yang berjumlah 132 personil dari direktorat sabhara polda kep. babel yang dipimpim oleh Akbp. Siswanto.

kabag ops polres bangka tengah Kompol sarwo edi wibowo menyatakan bahwa, “pada pilkades serentak ini polres bangka tengah mensiagakan seluruh personil ditambah penebalan personil polda sebanyak 132 personil, disamping itu juga kami telah membagi perwira polres bangka tengah untuk melakukan pengamatan wilayah di 5 kecamatan wilayah hukum polres bangka tengah”, ujar kompol sarwo.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *