Terkini

Pages

Categories

Search



Tidak Menggunakan Helm ke Sekolah, Pelajar Ini di Hukum Anggota Polsek Koba

Tidak Menggunakan Helm ke Sekolah, Pelajar Ini di Hukum Anggota Polsek Koba

by
Agustus 7, 2018
HEADLINE, KOBA, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

Tribratanewsbabel.com РBangka Tengah, Anggota Polsek Koba Bripka Elan Ambiar yang memberikan hukuman kepada pelajar yang kedapatan tidak memakai helm ketika berkendaraa saat kesekolah.

Dua orang pelajar yang merupakan murid di SMP Muhammadiyah Koba saat diantar orang tuanya kesekolah kedapatan tidak menggunakan helm, hal ini pun tidak membuat Bripka Elan Ambiar yang saat itu sedang bertugas melaksanakan SSDP (Satu Sekolah Dua Polisi) di SMP Muhammadiyah tampak diam saja.

Sontan saja saat kedua pelajar ini masuk ke gerbang sekolah langsung dihentikan oleh Bripka Elan Ambiar. Hal ini pun membuat kaget kedua siswa tersebut. Namun bukan dengan memarahi kedua pelajar tersebut, melainkan dengan memberikan teguran dan nasihat kepada kedua pelajar tersebut. Teguran ini pun berupa teguran tindakan fisik dengan memberikan push up kepada pelajar laki – laki dan scoutjump kepada pelajar perempuan.

Hal ini dilakukan Bripka Elan Ambiar bukan tanpa alasan, melainkan untuk memberikan contoh disiplin sejak dini kepada para pelajar di SMP Muhammadiyah tersebut. Dengan memberikan teguran tersebut diharapkan para pelajar dapat memahami akan penting nya menggunakan helm saat berkendara, ujar Bripka Elan Ambiar.

Kalau Bukan dari kita sendiri yang mengingatkan siapa lagi, bukankah sudah banyak kejadian korban kecelakaan yang mengalami luka berat di bagian kepala bahkan ada yang sampai meninggal dunia, maka dari itu mulai lah taat aturan berlalu lintas saat berkendara agar kita pun selamat sampai tujuan, ucapnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *