Terkini

Pages

Categories

Search



Anggota Dikyasa Sat Lantas Bateng Berikan Himbauan Kepada Petugas SPBU

Anggota Dikyasa Sat Lantas Bateng Berikan Himbauan Kepada Petugas SPBU

by
Agustus 7, 2018
HEADLINE, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment

Tribratanewsbabel.com – Bangka Tengah, Anggota Sat Lantas Polres Bangka Tengah memberikan himbauan kepada petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) tentang bahaya yang dapat terjadi saat pengisian bahan bakar.

Sebuah mobil terbakar saat melakukan pengisian bahan bakar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kota Pangkal pinang  yang terjadi pada hari Selasa (7/8/18) siang sekitar pukul 12.30 WIB, menanggapi kejadian tersebut anggota Sat Lantas Polres Bangka Tengah pun segera bergerak ke SPBU yang ada di Kota Koba dan memberikan himbauan tentang bahaya Рbahaya yang dapat terjadi saat pengisian bahan bakar di kendaraan baik itu roda dua, empat ataupun lebih.

dipimpin Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bangka Tengah, Bripka Indra Jaya Kusuma dan anggota Dikyasa Brigadir Irwan Teguh Prayitno segera memberikan himbauan agar selalu mengingatkan kepada pengendara yang hendak mengisi bahan bakar agar wajib mematikan kendaraannya sebelum melakukan pengisian bahan bakar, untuk tidak menggunakan handphone saat sedang melakukan pengisian, tidak menyalakan rokok ataupun benda – benda yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran di areal SPBU.

Selain itu Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Bateng juga mengecek kondisi beberapa kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar. Kita cek semua kondisi kelaiakan kendaraan apakah masih layak jalan ataukah tidak, dan dari hasil pengecekan kita pun tidak ditemukannya kendaraan yang tidak layak jalan di SPBU saat sedang mengisi bahan bakar, ujar Bripka Indra JK.

Bripka Indra JK juga berharap petugas SPBU tidak sungkan sungkan menegur pengendara yang lalai dan tidak menaati peraturan saat hendak mengisi bahan bakar agar hal – hal yang tidak kita inginkan seperti terbakarnya kendaraan ataupun hal lainnya terjadi.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *