Terkini

Pages

Categories

Search



TERSANGKA TINDAK ASUSILA JALANI TES PSIKOLOGI

by
November 22, 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT RESKRIM
No Comment

tribratanews.polri.go.id – bangka tengah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam rangka pemeriksaan tersangka sat rekrim polres bangka tengah melakukan tes psikologi terhadap tersangka pemerkosaan yang terjadi di kecamatan lubuk besar kab. bangka tengah.(22/11/2017).

sat reskrim polres bangka tengah meminta bantuan bagian psikologi biro sumber daya polda kep. bangka belitung untuk memeriksa kejiwaan tersangka tindak asusila BJ (31 tahun) yang ditangkap pada hari minggu tanggal 12 november 2017, BJ tersangkut pada kasus pencurian dan tindak asusila yang dilakukannya pada hari selasa (07/11/17).

WhatsApp Image 2017-11-22 at 14.26.36dari pemeriksaan awal yang dilakukan penyidik sat reskrim polres bangka tengah penyidik menduga adanya kelainan pada kejiwaan tersangka kemudian penyidik melaporkan kepada kasat reskrim polres bangak tengah Akp samsul bagja untuk kebijakan lebih lanjut. Untuk hasil yang otentik Akp Samsul meminta bantuan Bagian psikologi biro sumber daya manusia polda kep babel untuk melakukan pemeriksaan psikologi terhadap tersangka.

pada hari rabu tanggal 22 november 2017 tim psikologi yang di ketuai oleh Akp Aji, M.Psi bersama Bripka Adi, S.Psi melakukan pemeriksaan saudara BJ yang didampingi oleh Bripka Dedi dan Brigpol juspen dari unit identifikasi sat reskrim polres bangka tengah yang dijaga oleh anggota sat tahti polres bangka tengah.

pemeriksaan dilaksanakan di ruang kasat reskrim yang berlangsung selama 4 jam pemeriksana terdiri dari pemeriksaan kepribadian tersangka baik secara tertulis maupun wawancara oleh tim Bag Psi dan hasil pemeriksaan nantinya akan dikirimkan oleh tim Bag Psi paling lambat satu hari setelah pemeriksaan.

Akp samsul bagja menyatakan bahwa pemeriksaan ini dilaksanakan untuk memastikan serta sebagai bukti otentik bahwa tersangka memang memiliki gangguan atau tidak bila di perlukan nantinya tersangka akan di bawa ke rumah sakit jiwa untuk lebih memastikan kejiwaaan tersangka.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *