Terkini

Pages

Categories

Search



HILANG 5 BULAN YANG LALU PRIA INI TELAH MENJADI TULANG BELULANG

HILANG 5 BULAN YANG LALU PRIA INI TELAH MENJADI TULANG BELULANG

by
Oktober 17, 2017
HEADLINE, KOBA, LUBUK BESAR, POLISI KITA, POLSEK
No Comment

tribratanews.polri.go.id Рbangka tengah Рlubuk besar, penemuan kerangka manusia menggegerkan desa batu beriga kecamatan lubuk besar kabupaten bangka tengah pada hari minggu lalu (15/10/2017), disamping  penemuan kerangka manusia ditemukan pula sepedam motor honda revo fit warna merah di sekita penemuan kerangka tersebut.

berawal dari laporan warga ke polsek lubuk besar pada hari senin (16/10/2017) tentang hilangnya sdr. jasimin pada tanggal 13 juni 2017 bahwa telah ditemukan oleh warga dusun melinggai desa batu beriga kecamatan lubuk besar kabupaten bangka tengah kemudian atas perintah kapolsek lubuk besar Ipda. Bayumi, S.H unit reskrim polsek lubuk besar yang dipimpin oleh Bripka Mei retno medatangi TKP (tempat kejadian perkara) bersama Sdr. darkasi dan keluarga jasimin untuk memeriksa TKP, sampai di TKP ditemukan sepeda motor honda revo fit warna merah dengan nomor polisi BN 5330 KK berikut peralatan TI (untuk menambang timah) yang berada di atas pasir tailing dan tak jauh dari motor tersebut ditemukan juga kerangka manusia.

kemudian tim dan keluarga Jasimin mencocokan nomor polisi yang ditemukan dengan surat kendaran milik keluarga jasimin dan benar saja sepeda motor tersebut cocok dengan surat kendaran milik jasimin yang dibawa oleh keluarganya.

photo_2017-10-17_10-35-06menurut keterangan anaknya sdr. Kamsi pranata ayahnya pergi pada tgl 13 juni 2017 yang lalu untuk menambang timah dengan mengedarai motor honda revo fit warna hitam dengan nomor polisi BN 5330 KK, pakai helm warna putih dan mengenakan pakaian warna putih dengan bergambar dan celana warna coklat dan sampai dengan hari ini ayahnya tidak pulang kerumah, keluarga sudah berupaya mencari dan memeinta bantuan dari pihak pemdes lubuk pabrik, kecamatan lubuk besar dan polsek lubuk besar.

keterangan dari pihak keluarga bahwa jasimin memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi dan juga pernah pingsan saat bekerja menambang timah di daerah bentin desa lubuk lingkuk, hasil pemeriksaan tim medis dr. Kevin bahwa tidak ada tanda kekerasan dan diperkirakan sudah meninggal kurang lebih lima bulan yang lalu, kondisi tulang belulang tidak ditemukan utuh dan benar kerangka tersebut kerangka manusia.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *