Terkini

Pages

Categories

Search



Sebanyak 9 Kelenteng mendapat Pengamanan Simpatik Ibadah Masyarakat (PSIM) Polres Bangka Tengah

Tribratanews.Polri.go.id – Bangka Tengah – Kepolisian Resor Bangka Tengah dan Jajarannya beserta seluruh kekuatannya melaksanakan tugas Kepolisian dalam rangka Pengamanan Simpaik Ibadah Masyarakat (PSIM) umat Tionghua yang akan melaksanakan puncak kegiatan Sembahyang Rebut diseluruh wilayah Kab. Bangka Tengah pada tanggal 04 dan 05 September 2017.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., mengatakan  pengamanan oleh Polres Bangka Tengah ini diprioritaskan pada kelenteng –  kelenteng yang mengadakan Sembahyang Rebut di seluruh wilayah Kabupaten Bangka Tengah dengan tujuan agar semua kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Sembahyang Rebut dapat berjalan dengan baik, lancar  dan khidmad.

3

“Sebanyak 9  Kelenteng yang akan mengadakan kegiatan Sembahyang Rebut mendapat pengamanan ketat Polres Bangka Tengah, ini semua dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah nya serta antisipasi terjadinya kasus 3 C (curat, curas dan curanmor)” ungkap AKBP Frenky.

Seperti pengamanan kegiatan Sembahyang Rebut yang digelar Polres Bangka Tengah dan Polsek Jajaran pada senin (04/09/17), kegiatan yang diisi dengan Sembahyang Rebut, Hiburan, Lelang Barang dan Pembakaran Patung ini mendapat pengamanan ketat oleh petugas PSIM Polres Bangka Tengah.

Pelaksanaan Sembahyang Rebut di seluruh wilayah Bangka Tengah dari awal hingga akhir kegiatan berlangsung aman dan lancar. (humas polres bateng)



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *