Terkini

Pages

Categories

Search



Rutan Polres Bateng, diperkokoh dan lebih humanis

Rutan Polres Bateng, diperkokoh dan lebih humanis

by
Mei 8, 2017
GALERI, HEADLINE, POLISI KITA, SAT TAHTI
No Comment

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Dalam melaksanakan tugas penegakan hukum, setiap petugas atau anggota Polri wajib mematuhi ketentuan berperilaku (Code of Conduct) menjamin perlindungan sepenuhnya terhadap kesehatan orang-orang yang berada dalam tahanannya, lebih khusus lagi, harus segera mengambil langkah untuk memberikan pelayanan medis bilamana diperlukan.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., mengungkapkan bahwa seorang tahanan juga manusia, mereka juga memiliki hak asasi manusia, seberat apa pun kejahatan yang telah mereka perbuat. Hak asasi tahanan yang dapat dirampas hanyalah kebebasan fisik serta pembatasan hak berkumpul dengan keluarga dan hak berpartisipasi dalam pemerintahan.

a

 b"proses memperkokoh dan membuat lebih humanis tahanan Polres Bangka Tengah"

Sejalan dengan hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polres  Bangka Tengah akan hak dasar tahanan, melalui Kasat Tahti Polres Bangka Tengah AIPDA Henry Winarno menggelar kegiatan memperkokoh dan menyamankan fasilitas ruang tahanan Polres Bangka Tengah, senin (08/05/17).

3

4

Kegiatan memperkokoh dan membuat lebih humanis tahanan ini digelar Polres Bangka Tengah dengan melakukan pengecatan seluruh ruang tahanan serta perbaikan fasilitas lain nya dengan memperdayakan 24 (dua puluh empat) orang tahanan yang menghuni sel tahanan Polres Bangka Tengah tersebut, dalam pelaksanaannya mendapat pemantauan dan pengamanan langsung oleh AIPDA Henry Winarno dan Anggotanya. (humas polres bateng)



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *