Terkini

Pages

Categories

Search



SAT NARKOBA POLRES BANGKA TENGAH TERJUN KE SUNGAI TANGKAP PENGEDAR SABU

SAT NARKOBA POLRES BANGKA TENGAH TERJUN KE SUNGAI TANGKAP PENGEDAR SABU

by
November 25, 2016
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA
No Comment

Bangka tengah – polres Bangka tengah,

Kabupaten Bangka tengah belum bersih dari narkoba itulah ungkapan yang dapat menggambarkan hasil penangkapan sat narkoba polres Bangka tengah pada tanggal 18 november 2016, tertangkapnya “Ek” umur 21 tahun berikut barang bukti satu paket serbuk putih yang diduga sabu terselip di kotak rokok milik tersangka.

Cukup keras perjuangan yang dilakukan tim sat narkoba yang dipimpin oleh Akp Raden Hasir,S.H,M.H untuk menumpas pelaku penyalahgunaan narkotika, terang saja pada penangkapan pelaku sebut saja “Ek” warga desa nibung ini masih nekat membawa narkotika yang diduga jenis sabu. Tim sat narkoba polres Bangka tengah harus berjibaku menangkap sdr. “Ek” yang berusaha melarikan diri dengan cara menyeburkan diri ke sungai desa nibung kec. Koba kab. Bangka tengah dengan taktik dan protap yang telah ditentukan akhirnya Sdr.”Ek” dapat diamankan berikut barang bukti satu paket serbuk putih yang diduga sabu.

 

Adapun kronologis pada tanggal 18 november 2016 sekira pukul 09.00 wib penangkapan berawal informasi dari masyarakat kemudian sat narkoba polres Bangka tengah melakukan penyelidikan dan observasi terhadap informasi tersebut kemudian tim sat narkoba polres Bangka tengah bersiap melakukan penangkapan. Tak lama kemudian pelaku melintas di jalan desa nibung dan kemudian anggota langsung memberhentikan pelaku, pelaku mengetahui bahwa ada anggota sat narkoba polres Bangka tengah sontak saja pelaku melarikan diri dengan lari menuju sungai disamping jalan dan membuang bungkus rokok dan nekat menceburkan diri ke sungai namun pelarian tersebut dapat digagalkan oleh tim dan menemukan barang bukti kotak rokok yang berisi satu paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibuang pelaku.Kemudian pelaku dibawah ke mapolres Bangka tengah dengan berikut sepeda motor yang digunakan pelaku.

Akp Raden hasir,S.H,M.H menuturkan bahwa pelaku adalah tersangka residivis pada kasus yang sama yaitu dalam penyalahgunaan narkotika.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *