Terkini

Pages

Categories

Search



Mencoba Melawan, Tersangka Curanmor di Terjang Timah Panas Petugas

Mencoba Melawan, Tersangka Curanmor di Terjang Timah Panas Petugas

by
Februari 5, 2016
LUBUK BESAR, SAT RESKRIM
No Comment

IMG_20160203_095549Polda Kep. Babel – Polres Bangka Tengah, Didampingi oleh Kapolsek Lubuk Besar Ipda Amri, Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah Pers Release Pengungkapan Kasus Curanmor yang berhasil ditangkap oleh tim gabungan Buser Polres Bangka Tengah dan Polsek Lubuk Besar pada selasa (2/2) kemarin.

Aksi Pencurian yang makin marak terjadi belakangan ini semakin kian meresahkan warga. Himpitan ekonomi pun menjadi alasan para pelaku untuk melakukan aksinya. Pada hari Selasa (2/2) Polsek Lubuk Besar dibantu unit Buser Sat Reskrim Polres Bangka Tengah berhasil menangkap Pelaku Curanmor. Tersangka yang bernama harmo als amew als mo berhasil ditangkap di rumah temannya yang beralamat di Desa Teru Kec. Simpang Katis Kab. Bangka Tengah.

Tersangka yang merupakan residivis kasus Curat ini pun berhasil dilumpuhkan dengan timah panas petugas dikarenakan pada penangkapan pertama di rumah tersangka di Desa Lubuk lingkuk Kec. Lubuk Besar tersangka berhasil melarikan diri melalui jendela dan sempat menyabetkan sebilah celurit kearah petugas. Dan pada penangkapan pertama setelah dilakukan penggeledahan berhasil diamankan satu unit sepeda motor Yamaha Xeon Rc dengan nomor polisi BN 7764 KN hasil dari kejahatan yang mana sepeda motor tersebut dicuri oleh tersangka dirumah sdr. Agus Sukirman bin Karyadi yang bertempat di dusun B1 Desa Lubuk Besar Kec. Lubuk  Besar.

Setelah dilakukan Penyelidikan, petugas pun berhasil mengetahui keberadaan pelaku sehingga berhasil ditangkap di Desa Teru Kec. Simpang Katis Kab. Bangka Tengah. Dari hasil penangkapan tersebut berhasil diamankan satu unit Sepeda motor Jupiter MX warna merah hitam yang diduga hasil kejahatan tersangka.

Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Bangka Tengah guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.



Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *